Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Senin 21 Juni 2021

Redaksi | 21 Juni 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Senin 21 Juni 2021

Jhony kepikiran Maureen. Di saat seperti ini cuman Maureen yang peduli sama dia. Padahal Jhony sering banget meledek dia.

Qori baru datang dan mau mengecek kondisi Monic. Jhony agak kesal melihat Qori karena Qori selama ini membantu keluarga Helmi. Ardan dikasih tahu Romi ada video viral soal Sisca. Ardan terkejut. Romi perlihatkan video itu. Romi lalu mau kasih tahu Leo dan Jhony. Sisca mencari kontrakan sederhana bertanya ke orang-orang soal ada
kontrakan. Beberapa warga yang ditanya tak ada yang tahu.

Jhony dikirimin video viral soal Sisca. Helmi muncul dan tanya mana Sisca. Jhony terlihat sangat geram dan langsung meremas kerah baju Helmi. Leo baru selesai mandi dan diomeli terus sama Marissa soal suruh balikkan sama Retta dan tak usah ingat-ingat lagi Sisca. Leo jadi sedih.

Dicky sedang melamun di hotel, stres tak tahu harus bagimana dan ngapain. Dia mencoba menelepon beberapa kenalannya buat invest.

Leo ketemu Retta di kampus dan tanya-tanya soal video viral itu. Retta sok tak tahu apa-apa. Leo tanya apa dia disuruh Helmi? Retta menggeleng.

Helmi akhirnya ketemu Sisca di taman dan Sisca marah karena Helmi bohong soal tadi di rumah Leo. Helmi bilang dia lakukan itu karena cinta. Sisca bilang ini sudah bukan cinta. Ini obsesi. Helmi tak peduli, mau dibilang obsesi, dendam, cinta atau apa pun yang jelas Sisca harus menikah dengan dia.

Sisca bilang Helmi sudah tak waras, setelah apa yang dia lakukan oleh Sisc, dia masih mau ajak aku nikah? Sisca kemudian mencopot cincinnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait