Sinopsis Keajaiban Cinta SCTV Hari Ini Senin 21 Juni 2021

Redaksi | 21 Juni 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Keajaiban Cinta SCTV Hari Ini Senin 21 Juni 2021

Andre datang ke kantor Farhan. Farhan pas lagi bicara dengan awan di ruangannya. Farhan tahu kalau Awan sedang galau. Awan akhirnya cerita. Farhan tawarkan bantuan. Dia bisa singkirkan perempuan itu untuk Awan. Andre kaget banget denger omongan itu, "Apa yang dia harus lakukan?"

Audi pulang dengan mobilnya. Dia bete bersama Darwin, karena Darwin sengaja mau jauhkan dia, karena Darwin tahu Audi suka pada dia.

Nagita pulang sambil memikirkan Yudi. Elma tanya Nagita kenapa. Nagita tanya tentang Yudi. Yudi itu punya keluarga apa enggak. Elma kaget dan marah.

Andre di dalam mobil, dia mengamati rumah Galuh. Andre tampak gusar. Dia takut Farhan apa-apakan Galuh.

Darwin lihat Andre lagi jalan menuju mobilnya yang Andre parkir di seberang. Darwin melihat Andre dengan kesal. Di rumah, Elma hampiri Yudi dengan kesal. Elma konfront Yudi soal Nagita. Nagita dengar dan tanya Yudi tahu siapa ayah kandungnya dia?

Darwin hampiri Tiana di pinggir jalanan sepi, dekat rumah Darwin. Tiana tanya Darwin kan yang pukul Andre. Tiana marah. Tiana dan Darwin berantem. Hingga akhirnya Darwin minta Tiana untuk balik lagi pada dia. Darwin bilang dia masih sangat cinta pada Tiana.

Audi mau ke rumah Darwin naiki ojek, tapi pas di perjalanan dia lihat Tiana yang lagi sama Darwin. Di jalanan sepi, Audi jalan masih menangis dan kakinya sakit. Tiba-tiba dari
arah depan ada truk yang mau menabrak Audi. Tanpa diduga-duga muncul Darwin yang menolongi Audi hingga mereka berdua berguling di jalanan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait