Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 22 Juni 2021

Redaksi Selasa, 22 Juni 2021 14:55:59
Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 22 Juni 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 22 Juni 2021

Ken menemui produser lagi dan produser sempet kesal dan tak mau ngomong lagi dengan Ken. Tapi Ken mengancam, dia akan bongkar ke semua orang.

Arga datangi Emily. Emily ternyata masih depan laptop. Arga baik-baik tanya kenapa tak mau hadir di ijab kabul Vanes, Dia kan keluarga kita juga.""

Rinaldi jenguk Anita dan bilang dia akan bebaskan Anita. Anita tampak senang. Rinaldi lalu ngomong yang bikin Anita melambung jiwanya.

Maudy males banget mau datang ke nikahan Vanesa tapi karena tak enak pada Arga, Maudy lalu siap-siap mau ke sana.

Tiara menunggu Ken dan melihat jam, sudah jam 10 Ken belum datang juga. Janjinya mau datang sebelum jam 10. Tiara kesal. Ken mengendarai mobil dengan ngebut, Sampai di kantor, Tiara tampak marah dan menolak Ken.

Ijab kabul mau dimulai..Wilan dan Arga duduk bersama dengan penghulu dan para saksi di depan pengantin. Wilan mendampingi Rama. Ketika ini Maudy datang duduk ke barisan depan. Kedatangan Maudy membuat banyak mata melihat ke Maudy yang lagi jadi idola. Rama jadi teringat pada cintanya, seperti merasa seharusnya Maudy yang
ada di sebelahnya. Rama jadi salah baca ijab kabul..


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.