Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 22 Juni 2021

Redaksi Selasa, 22 Juni 2021 15:15:23
Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 22 Juni 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 22 Juni 2021

Ria di sini dipuji-puji sama Inah. Malah terima kasih sama Ria sudah bicara sama Joko jujur semuanya. Joko malah jauhi Wulan. Inah senang sekali. Cuma Ria sedih, gara-gara ini Uda marah. Inah kaget. Inah tertegun. Ria sok sedih. Inah bilang dia akan bantu Ria untuk bujuk Uda.

Billy, Salma, Ahmad dan Rafi. Wulan muncul. Santi juga baru muncul. Mereka lihat deretan nama kelulusan beserta nilainya. HOREEE!!!

Wulan pamit sama teman temannya. Ia tak bisa ikut hangout teman-teman rayakan kelulusan. Wulan harus urus papanya.

Irfan dan Ira VC. Ira kasih tahu kalau anak-anak lulus dengan nilai terbaik. Ira senang sekali. Anak-anak harus di ajak makan enak. Irfan setuju.

Lukman tampak benar-benar lemah disini. Linda sampai panik. Wulan baru datang mau kasih kabar lulus dia. Kaget lihat Lukman.

Mereka papasan dengan Inah. Sekalian saja Inah samber disini soal rencana keluarga Lukman akan ke Bandung. Inah minta Wulan tak ganggu Joko lagi. Joko ternyata dengar semua. Joko sangat kecewa lihat sikap Inah.

Lili, Rafi, Roni, dan Santi masih bahas soal Lili dan Gino. Roni tampak protes pada sikap Lili. Masa sudah ribut lagi. Coba kalau dia sama Rafi. Pasti beda.

Lukman langsung di tangani sama Dokter. Kondisi Lukman makin drop. Wulan dan Linda cemas sekali. Wulan dan Linda menunggu gelisah. Dokter akhirnya keluar. Sampaikan kabar buruk buat mereka. Lukman harus dapat donor ginjal.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.