Sinopsis Keajaiban Cinta SCTV Hari Ini Selasa 22 Juni 2021

Redaksi | 22 Juni 2021 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Keajaiban Cinta SCTV Hari Ini Selasa 22 Juni 2021

Bastian masih bersama Galuh. Galuh akhirnya tidur. Bastian lega. Tak lama ada telepon lagi dari Robot. Bastian kaget dengar Bengkel diserang.

Darwin cemas tanya Audi enggak apa-apa. Kaki Audi sakit. Darwin lihat itu kemudian Jongkok, suruh Audi naik ke punggungnya. Dia gendong. Sepanjang jalan, Darwin gendong Audi. Dalam hati Audi senang banget. Audi senyum dan peluk leher Darwin erat. Darwin jadi tercekik.

Di bengkel, para preman masih rusaki bengkelnya Bastian. Bastian datang dan kesal pada mereka. Bastian hajar mereka, terjadi baku hantam.

Di rumah, Awan dan Nagita keluar dari dalam mobil. Awan minta Nagita buat enggak kabur kayak begitu lagi. Nagita hanya diam, air matanya perlahan jatuh. Awan peluk Nagita. Haru biru. Nagita bilang dia pengin tahu siapa ayah kandungnya.

Di rumah Andre, Tiana keluar dari mobilnya. Andre yang dari tadi tunggu di luar rumah langsung hampiri Tiana dengan cemas. Tiana bilang, dia enggak akan menemukan Darwin lagi. Tiana berkaca-kaca. Andre bilang, mata Tiana enggak bisa bohong, Tiana masih cinta pada Darwin.

Galuh jalan bawa rantang. Dia cemas sama Bastian, kenapa Bastian sampai  harus menginap di bengkel. Tak lama, ada motor melaju kencang. Citra jalan dan lihat itu langsung kaget. Citra tolong Galuh.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait