Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Rabu 23 Juni 2021

Redaksi | 23 Juni 2021 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Rabu 23 Juni 2021

Sisca benar-benar panik dan terus menggedor pintu, saat kunci diputar dari luar dia syok karena melihat ada Leo dan Jhony di luar. Jhony jelaskan kalau Sisca dan Leo sudah resmi jadi suami istri! Sisca syok!

Sementara itu, Helmi yang sudah dalam kondisi setengah pingsan dan babak belur digeret oleh anak buah Dicky ke tepi jurang! Sisca tampar Leo, dia bilang kalau Leo tak bisa seenaknya buat ambil keputusan menikah! Leo bilang kalau semua demi keselamatan Sisca!

Sisca merasa Jhony dan Leo sama saja, tak peduli pada perasaan Sisca. Apa bedanya Leo dan Helmi? Hanya memaksakan kehendak menikahi Sisca.

Dicky senang dapat laporan anak buahnya. Dicky tak sabar pengin kasih tahu Arnaz. Berani lawan Dicky, artinya MATI!

Monic tampak kaget ketika Leo bilang dia menikahi Sisca untuk melindungi Sisca dari ancaman Helmi selanjutnya. Jhony minta maaf ke Monic.

Sisca jalan sambil menangis sedih. Sisca bertanya-tanya ke mana Helmi, apakah dia puas sudah menghancurkan hidup Sisca seperti ini?

Arnaz dan Mauren menunggu kedatangan Helmi. Tapi Helmi tak juga muncul. Arnaz coba telepon tapi enggak diangkat.

Qori minta alamat tempat pernikahan. Qori hanya ingin cek keadaan di sana. Arnaz bilang HP Helmi engga bisa dihubungi. Qori makin cemas.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait