Sinopsis Keajaiban Cinta SCTV Hari Ini Rabu 23 Juni 2021

Redaksi Rabu, 23 Juni 2021 16:45:23
Sinopsis Keajaiban Cinta SCTV Hari Ini Rabu 23 Juni 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Keajaiban Cinta SCTV Hari Ini Rabu 23 Juni 2021

Tiana ngomong dengan Melati. Melati tanya bagimana kehidupan pernikahan Tiana. Melati kasih nasihat yang intinya setia pada suami. Melati tawari Tiana es krim. Melati ambil uang di dompet dan dia letakkan lagi dompetnya ke tas. Tiana enggak sengaja lihat foto Melati bersama anaknya.

Awan baru sampai di kantor. Enggak lama, Nagita masuk. Nagita marah pada Awan. Sampai kapan sih, Awan itu mau dendam pada Bastian.

Audi menunggu Darwin, di halaman kampus. Saat itu Audi kepikiran untuk mengetest Darwin, buat buktikan kalau sebenarnya Darwin baper sama dia.

Di rumah sakit, Citra sudah di ruang rawat. Kakinya digips karena patah. Citra masih tidur. Bastian teleponan dengan Darwin. Citra mengigau panggil nama Bastian dengan pelan. Bastian pegang tangan Citra dan bilang dia disini. Galuh bilang Bastian jaga Citra saja. Citra perlahan siuman. Citra bilang kakinya pegal. Bastian bilang kaki Citra
patah. Citra sedih. Bastian minta maaf karena Citra jadi begini. Nagita jalan masuk ke kamar rawat Citra. Nagita dengar, matanya berkaca-kaca. Nagita pergi dari situ.

Di parkiran kantor, Awan marahi satpam karena mobilnya enggak bisa keluar, kehilangan mobil lain. Enggak lama, Farhan datang dengan mobilnya.

Tiana pinggirin mobilnya dan tanya Darwin untuk apa ikuti dia. Apa enggak cukup sama omongan dia kemarin itu berhenti berharap sama dia.

Galuh naik taksi online dan bingung kok lewat sini. Jalanan sepi. Supirnya bilang kalau jalan biasanya itu ditutup. Enggak lama, mobilnya ngadat.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.