Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Kamis 24 Juni 2021

Redaksi | 24 Juni 2021 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Kamis 24 Juni 2021

Uda, Iwan, Gina bersama para guru sibuk mempersiapkan acara. Ria juga ada di sana. Anak-anak semua sudah ramai memeriahkan tempat itu dengan baju graduation mereka. Uda, Iwan dan Gina sambut Ira dan Irfan. Iwan nyeletuk, kok baju Pak Irfan dan Bu Ira kayak couple begitu ya. Ira dan Irfan senyum senyum saja. Dan Santi dan Lili nyeletuk, "Papa dan Mama mereka mau nikah." Apa? Semua kaget.

Prapto muncul bersama Inah. Muka Inah kayak kaget. Inah berusaha menahan hati. Joko dan Indro yang datang tampak ikut sedih lihat Inah.

Anak anak SMP Nusa cowok kumpul. Joko, Indro, Gino, Beben, Edo dan Roni. Mereka sama-sama happy sudah lulus. Salma, Santi, dan Lili foto-foto. Ria muncul dan diajak foto juga. Tapi foto ada yang kurang. Wulan harusnya bersama mereka. Billy di sini juga saling sedih bersama teman-temannya. Billy bilang ia akan kangen Rafi, sama Ahmad juga.

Joko cs dan Billy cs serta Santi cs jalan menuju lapangan. Tempat graduation. Bahkan Ria juga ada. Mereka saling salaman satu sama lain. Linda muncul bawa Lukman dengan kursi roda bersama Ambyar dan Suti. Ira dan Irfan hampiri Lukman dan Linda. Wulan bersama Santi, Lili dan Salma. Mereka pelukan sedih di sini. Akan berpisah. Wulan janji tak akan lupakan mereka kok. Jadi jangan lebay.

Wulan cemas Lukman drop. Harus segera di bawa ke rumah sakit, kata Prapto. Ambyar segera gerak. Wulan sekeluarga segera pergi.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait