Sinopsis Keajaiban Cinta SCTV Hari Ini Selasa 29 Juni 2021

Redaksi | 29 Juni 2021 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Keajaiban Cinta SCTV Hari Ini Selasa 29 Juni 2021. Yudi baru selesai donor darah. Tampak agak lemas. Sambil keluar dari ruangan, dia nanya ke perawat, Nagita bakal sembuh kan?

Nggak lama, Tiana panggil Yudi. Yudi kaget dan noleh. Tiana tanya apa benar Yudi bapak kandungnya Nagita. Yudi makin kaget.

Di jalan, Audi yang mencemaskan Nagita minta Nathan ngebut. Nathan bilang ini kecepatan maksimal. "Kalau terlalu ngebut, lo mau, lo yang masuk rumah sakit." 

Di ruang makan rumah Mira, Melati tampak cemas, dia lalu telepon Awan. Tapi HP Awan nggak aktif. Melati WA Awan, minta ketemuan.

Tiana jalan ke lobi rumah sakit mau samperin Elma. Tiana bawa air mineral botol yang dia beli di kantin untuk Elma. Tiana masih kepikiran Yudi.

Rey samperin Bastian yang duduk cemas di taman rumah sakit. Rey tanya mau sampai kapan Bastian di sini. Rey bahas soal Bastian dan Nagita.

Audi yang jalan dengan cemas mau nemuin Nagita, nggak sengaja dengar mereka. Audi kaget dengar omongan Rey dan Bastian. 

Elma lihat lagi HP Awan. Dia mikir apa ada percakapan Awan sama orang berinisial M itu. Elma lihat WA. Ternyata ada WA baru dari orang berinisial M.

Elma kesal dan tanya ke Awan. Ada apa antara Awan dan orang berinisial M itu? Itu Melati kan? Melati masih hidup kan. Tiana kaget. Melati itu siapa?

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait