Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 2 Juli 2021

Redaksi | 2 Juli 2021 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 2 Juli 2021. Damar sedang memberi intruksi. Sementara anak murid baru duduk dalam barisan. Mendengarkan. Raquel sinis sekali. Menatap Wulan. 

"Ingat baik-baik, tema dari kegiatan besok adalah perkenalan. Untuk PR kalian besok, kalian harus membuat video unik tentang diri kalian," katanya memberi arahan. 

Semua bubar. Raquel tegur Joko dengan keras. Tapi tak sebut nama. Joko tampak bebal. Lihat kiri kanan. "Manggil gue?" tanyanya. 

Sementara itu, anak-anak baru pada sibuk buru-buru kejar ke sana kemari ke senior minta tanda tangan. Termasuk juga Roni, Salma dan juga Lili. 

Wulan celingukan menunggu Joko. Ada klakson mobil mengejutkan Wulan. Ternyata Joko yang bawa mobil. Wulan sampai melongo.

Suasana canggung dan kikuk. Tak nyaman. Joko dingin aja. Joko bilang sudah tahu sepak terjang Wulan. Jadi tak mau pusing. 

Teman-teman Cumi benar-benar kejam. Mereka malah permainkan siswa-siswa yang minta tanda tangan. Bahkan buku Lili dilempar entah kemana dan tak mau di tanda tangani. Lili emosi!

Gino lagi mati gaya sama Lesti, partnernya. Bingung mau bikin video apa perkenalannya, ya. Lesti sibuk sendiri. Otak-atik hapenya. 

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait