Sinopsis 17+ SCTV Hari Ini Jumat 2 Juli 2021

Redaksi | 2 Juli 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis 17+ SCTV Hari Ini Jumat 2 Juli 2021. Babe Jen yang mau memukul Cang Usni tidak peduli pada teriakan Udin dan Masto. Tapi Cang Usni dengan gesit menghindar.

Bahkan saking kencangnya memukul Babe Jen hilang keseimbangan, lalu terjatuh. Babe Jen tak sadarkan diri, pingsan.

Nyak Roh mengintip ke teras dari balik jendela ruang tamu rumahnya, dia kesal sendiri melihat Taufik masih bersama Julia.

Nyak Roh mengingatkan Julia kenapa tuh anak belum disuruh pulang? Julia memberitahu kalau Taufik mau cari kontrakan rumah.

Pagi-pagi, Lina yang sudah siap untuk pergi ke kantor muncul dari kamarnya menemui Cang Usni dan Asih yang sudah ada di meja makan. 

Sementara itu, mobil yang dikendarai Rizal muncul. Nyak Roh yang lagi di teras melihatnya, dalam hatinya berkata, calon mantu dateng.

Taufik yang kali ini mengendarai mobil, melihat Lina melintas. Taufik buru-buru menemui Lina yang sempat menolongnya.

Ali terus memperhatikan mereka. Mau ngapain tuh anak ngejar-ngejar si Lina? Gue musti tahu, biar bisa gue laporin. Ali penasaran.

Ali sampai di rumah langsung melapor pada Babe Jen kalo tadi melihat Taufik bawa mobil bagus, jauh lebi bagus daripada mobilnya si Rizal.

Begitu bertemu dengan Julia, Nyak Roh menanyakan soal yang lagi dipikirinnya. "Si Taufik itu sebetulnye anak orang kaya bukan?" tanyanya. Jangan-jangan malah lebih kaya dari si Rizal. Julia tersenyum geli mendengarnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait