Sinopsis 17 Plus SCTV Hari Ini Selasa 6 Juli 2021

Redaksi | 6 Juli 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis 17 Plus SCTV Hari Ini Selasa 6 Juli 2021

Babe Jen memberi tahu Nyak Roh. Dia berniat mencari orang yang mau mrngontrak. Lalu diceritakannya apa yang lagi dilakukan si Usni. Nyak Roh emosi. “Lu kagak bisa diem aje, lu kudu melakukan sesuatu dong!” Babe Jen bilang dia sudah punya cara untuk menghadapi si Usni.

Maestro dan Jaja sedang berjalan pulang dari kelurahan, keduanya bertemu dengan Yono dan Adi. Tiba-tiba muncul Ceu Rosi.

Depan kantor RW, muncul Babe Jen dan Ali. Babe Jen langsung tanyakan ke mereka berdua apakah mereka punya Toa!

Cang Usni masih masang-masang selebaran iklan kontrakannya, beberapa orang lewat mulai tertarik dan bertanya-tanya ke Cang Usni. Cang Usni berdiri kaget melihat ke jalanan. Motor berhenti di depan rumah Cang Usni. Babe Jen ngomong pakai toa ke Cang Usni. Babe Jen juga menyuruh ibu-ibu bubar. “Jangan pada ngumpul disini, masak ngumpul di kontrakan butut begini?"

Julia jalan pulang. Muncul Taufik dengan motornya dan berhenti. Taufik menyatakan heran, dia melihat seolah Julia menghindari dirinya lagi. Julia masuk rumah kelihatan galau. Nyak Roh tanya ada apa? Julia bilang enggak ada apa-apa. Nyak Roh tanya apa Julia diantar  Rizal, Julia bilang naik angkot.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait