Sinopsis 17 Plus SCTV Hari Ini Rabu 7 Juli 2021

Redaksi | 7 Juli 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis 17 Plus SCTV Hari Ini Rabu 7 Juli 2021

Babe Jen lapor ke Nyak Roh soal orang kaya yang bernama Pak Hamdani yang positif bakal masuk ke kontrakan mereka. Cang Usni sedang beberes kontrakan dengan Udin, satu-satunya rumah kontrakannya yang masih kosong. Babe Jen dan Ali muncul mengejek.

Ceu Rosi sedang joging pagi. Ali muncul dari satu arah dan ikutan joging dengan pakaian olahraga yang sok keren tapi lebay.

Di rumah, Babe Jen lagi menunggu kabar dari Pak Hamdani. Nyak Roh nanya, “Lu udah kasih nomor telpon ke orang itu belon?”

Babe Jen mendatangai Ceu Rosi dan minta nomor telepon Pak Hamdani. Ceu Rosi enggak mau kasih. “Jaman sekarang itu nggak ada yang gratis."

Babe Jen bertemu dengan Pak Hamdani yang memakai jas. Pak Hamdani memberikan tas koper berisi uang pada Babe Jen.

Di kontrakan Ali melihat Ceu Rosi lagi asyik sama sopirnya Pak Hamdani. Ali kesel. Iseng Ali, jatuhkan motor si sopir. Julia yang mau jalan ke warung melihat motor Taufik di kejauhan. Julia tersenyum. “Wah itu motor Taufik. Berarti dia lagi di sini."

Tapi ketika sudah dekat dengan motor Taufik, Julia menoleh ke arah bangku dan melihat Taufik sedang duduk dan mengobrol asyik dengan Lina.

Julia berjalan sambil menangis. “Di saat akhirnya gue memilih, ternyata gue harus menerima kenyataan bahwa semuanya udah terlambat…”

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait