Sinopsis 17 Plus SCTV Hari Ini Kamis 8 Juli 2021

Redaksi | 8 Juli 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis 17 Plus SCTV Hari Ini Kamis 8 Juli 2021

Babe Jen berjalan dengan Ali pulang dari Masjid. Babe Jen minta pendapat Ali apa memang dia harus berubah lebih ramah. Muncul mobil Pak Hamdani dan berhenti tepat di sebelah Babe Jen dan Ali. Babe Jen bersiap untuk menyambut dengan ramah.

Pak Hamdani mengeluarkan amplop yang isinya uang sebagai kompensasi atas pembatalan itu. Babe Jen menerima dan masih berusaha membujuk.

Cang Usni ditemani Udin sudah sampai di kontrakan. Udin tanya sama Cang Usni, siapa yang bakal ngontrak rumah.

Julia baru sampai di depan rumahnya dan tertegun. Ada mobil Rizal di sana. Julia berhenti dan merasa sangat dilematis.

Di jalanan Babe Jen dan Ali mempercepat langkah mereka. “Firasat gue kok jelek ya Li, kok mobil ntu ngarah ke tempatnya si Usni?!” Rizal memegang tangan Julia bicara dengan seksama. “Julia. Hari ini, disaksikan Nyak, aku meminta kamu untuk bersedia jadi tunangan aku!”

Babe Jen pulang dan langsung duduk dengan muka ditekuk. Nyak Roh bertanya perkembangan soal kontrakan. Babe Jen bilang gagal total. Roh bilang. “Biarin aja hari ini kita kehilangan satu pengontrak kaya, tapi udah ada rejeki penggantinye; kite bakal punya mantu orang kaya”

Babe Jen, Nyak Roh dan Julia ngobrol di ruang tamu. Nyak Roh minta acaranya meriah. Nanti kalau kawinan di lapangan bola sekalian!

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait