Sinopsis 17 Plus SCTV Hari Ini Jumat  9 Juli 2021

Redaksi | 9 Juli 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis 17 Plus SCTV Hari Ini Jumat  9 Juli 2021

Babe Jen masih berjalan sama Ali. Babe Jen menggerutu soal hilangnya Vin. Julia muncul. Babe Jen heran kenapa Julia enggak diantarikan Rizal. Tiba-tiba mobil Rizal muncul dan berhenti. Julia langsung mau pergi tapi Rizal memanggil. Babe Jen heran, ada apa di antara mereka?

Jani berjalan ke arah belakang sebuah warung kosong. Di situ Vin bersembunyi. Jani lega menemukan Vin. Jani membujuk Vin untuk pulang. Motor Taufik berhenti di depan rumah Cang Usni. Lina menyambut Taufik. “Ayah sama Emak kamu ada kan? Saya mau bicara sama mereka.”

Ali nongkrongin kontrakannya Ceu Rosi, mengintip-ngintip Ceu Rosi lagi jemur baju. Ceu Rosi tahu. Iseng dia melemparkan ember sisa air cucian.

Julia jalan dari warung, dia bertemu dengan Taufik yang sedang bersama Lina. Julia memberi selamat pada Taufik dan Lina yang mau bertunangan. Di tukang Sayur, Sarti bergunjing dengan Eneng, Iroh dan Atun soal berita pertunangan Lina, anak Cang Usni yang bakal digelar gede-gedean.

Indun yang ada di situ mendengar itu. Indun kesal karena dipanas-panasi Sarti cs soal bakal kalah meriah pesta pertunangan Julia dibanding Lina. Sampai di rumah Indun cerita sama Nyak Roh. Nyak Roh enggak percaya Cang Usni bisa bikin acara tunangan gede-gedean. “Ngimpi kali mereka.”

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait