Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 13 Juli 2021

Redaksi | 13 Juli 2021 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 13 Juli 2021

Argadana sudah pulang sore-sore. Dia khawatir akan keselamatan keluarganya. Dia dikawal oleh dua buah mobil.

Emily protes ke Argadana, untuk apa sih harus ambil resiko demi Anita. Arga bilang dia memikirkan Maudy. Maudy ikut susah kalau mamanya susah. Maudy sudah sampai di sini bersama Ken. Lalu Maudy mau pesan taksi online, tapi ketika ini dapat telepon dari Argadana. Maudy angkat.

Maudy bilang ke Ken. Ken tersenyum, paling tak bisa ditemani syuting bersama istri tercinta. Maudy tersenyum. Ken merangkul Maudy mesra.

Sita mengamati ini bersama Cynthia. Cynthia panas-panasi, "Yaaa... mesra-mesraan tuuh." Sita bilang lihat saja nanti.

Safira lagi sendirian siapkan makan malam dibantu nah. Vanesa dekati Safira dan panasi Safira soal Argadana masih mengurusi Anita.

Ken lagi syuting bareng Sita. Maudy masih menunggu dijemput. Dan ketika ini adegan romantis. Sita yang sengaja berlebihan, Maudy cemburu juga. Argadana menelpon Rinaldi. Argadana minta Rinaldi bertanggung jawab terhadap Anita yang sudah dia janjikan untuk dinikahi.

Vanesa lagi sendirian baca majalah ibu hamil. Ketika ini Maudy keluar dari kamarnya dan videocall-an bersama Ken saat Ken break. Maudy mesra-mesraan. Vanesa menelpon Sita. Vanesa menyuruh Sita lebih aktif lagi ganggu hubungan Ken dan Maudy. Vanesa katai Sita tak becus. Sita jadi panas.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait