Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Jumat 16 Juli 2021

Redaksi | 16 Juli 2021 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Jumat 16 Juli 2021

Mila menelepon Maudy dan minta maaf belum bisa menyampaikan pesan ke Ken, karena Ken sudah lebih dulu pulang dengan Sita. Maudy terkejut.

Argadana muncul dan kaget lihat Maudy mau pergi. Argadana tanya Maudy mau ke mana dengan heran, ada apa? Maudy mau menyusul Ken.

Wilan akhirnya menelepon Rama buat konfirmasi, Rama keluar kamar, Rama ceritakan kejadian di hotel dan Ken pukul Rama.

Maudy tampak cemas. Maudy lihat mobil Ken dan benar di sebelahnya ada Sita, Maudy panik dan menyuruh sopir buat mengebut kejar mobil Ken.

Dinda masih mengambek dengan Wilan, bahkan sekarang dia mengunci pintu kamarnya sehingga Wilan tak bisa masuk. Sampai rumah, Ken heran lihat Maudy tak ada, Argadana bilang kalau Maudy menyusul Ken. Ken panik dan buru-buru pamit mau cari Maudy.

Ken lihat Maudy yang basah kuyup. Ken panik dan kenapa Maudy keluar rumah dan hujan-hujananan begini. Maudy terdiam sedih. Maudy lalu mohon ke Ken buat minta maaf ke Rama, karena Vanesa mau laporkan Ken ke polisi kalau enggak mau minta maaf. Ken terkejut.

Pas mereka keluar, ada kiriman buat Ken. Bunga mawar dan puisi menghibur Ken seakan sudah kehilangan istrinya. Ken yang emosi panggil-panggil Vanesa. Rama keluar disusul Vanesa. Ken langsung menunjukkan puisi itu dan minta Vanesa berhenti meneror dia.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait