Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Senin 19 Juli 2021

Redaksi | 19 Juli 2021 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Senin 19 Juli 2021

Maudy masih di rumah cewek yang dibayar Sita, cerita kalau dia dibayar seseorang buat jatuhkan Ken. Uangnya lumayan buat belanja. Maudy minta cewek tersebut buat ceritakan semua karena dia istrinya Ken.

Cewek tersebut kaget dan usir Maudy. Maudy tampak memohon-mohon. Wilan masih menunggu bersama Dinda dan Wilan sudah tak sabar, dan mau pergi saja. Ketika ini Rinaldi datang dan mohon maaf pada mereka.

Ken menghampiri Mila dan Panjul. Mereka kaget lihat Ken yang lecet-lecet dan ada luka juga. Mila lalu mencari obat luka. Sita dan Cynthia mengamati Ken dan tampak senang. Syukur deh, akhirnya yang diganti Ken. Lalu Sita VC Vanesa dan memberitahu ini.

Vanesa senang banget dan sukurin Ken dan Maudy. Itulah. Baik Ken ataupun Maudy tak bakalan lama-lama hidup senang. Di parkiran, Ken lagi menelepon Maudy sambil masuk ke mobil, Maudy ceritakan cewek yang pernah jebak Ken lagi sakit ginjal.

Sita tampak senang akhirnya bisa balas dendam sama Ken, tapi Sita juga tampak bete dan bosan karena enggak ada lagi Ken di lokasi syuting. Ken ajak Maudy buat jogging di taman karena sudah lama mereka enggak joging bareng, Maudy mengiaakan, Vanesa yang lihat itu menyindir halus.

Di taman, saat Maudy dan Ken lagi jogging, Maudy haus, Ken pamitan mau belkan Maudy air minum. Ken menyuruh Maudy duduk di bangku taman. Maudy heran kenapa Ken enggak balik-balik ya? Maudy cemas. Tapi, saat itu Maudy liat Ken lagi kasih air minum ke Siera, Maudy terkejut dan sedih.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait