Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Rabu 21 Juli 2021

Redaksi | 21 Juli 2021 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Rabu 21 Juli 2021

Siera tampak menunggu Ken. Siera menelepon Ken tapi enggak diangkat. Ternyata enggak lama,Ken muncul bersama Maudy. Siera kaget. Wilan mendapatkan telepon dari Mang Barna yang kasih informasi ada sedikit masalah di perkebunan. Wilan langsung bergegas pergi.

Dinda tanya Rama sudah masuk kan hari ini. Vanesa mengiakan. Vanesa dengan bangga bilang dia pengin Rama jauh lebih sukses dari Ken.

Sampai di rumah, Siera menangis. Dia kecewa pada Ken. Rinaldi muncul. Rinaldi janji akan membuat Ken mencintai Siera, bagaimanapun caranya.

Ken terkejut melihat kertas yang ada lirik lagu yang ditulis dirinya sobek, Ken heran siapa pelakunya?

Anita lagi beres-beres di rumahnya, dumel sendirian dan terpaksa harus kerjakan kerjaan rumah sendiri, karena si Inah izin lagi sakit.

Tiara menelepon Ken, bagimana progres pembuatan single kedua Ken. Ken bilang masih proses, dia belum bisa mendapatkan ide yang bagus.

Maudy minta antar Ken buat belanja dan pulang belanja mau mampir ke kontrakan Anita. Ken pun mengiakan. Di tempat belanja, Maudy enggak enak perasannya seperti ada seseorang yang mengikuti dirinya.

Sementara itu, di parkiran beberapa anak buah Rinaldi muncul dan menyerang Ken. Ken melawan dan menghajar anak buah Rinaldi.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait