Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Kamis 22 Juli 2021

Redaksi Kamis, 22 Juli 2021 15:45:23
Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Kamis 22 Juli 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Kamis 22 Juli 2021

HRD terlihat melihat CV Sisca dengan cepat kemudian dia langsung dikasih jabatan sebagai sekretaris Bos. Sisca tak mengerti, kok bisa?

Marissa terlihat celingukan mencari calon pembeli itu. Tak lama kemudian ternyata yang muncul adalah Jhony. Marissa kesal.

Sisca sudah pulang kemudian Retta temui HRD tanya Sisca jadi apa? HRD kasih tahu jadi sekretarisnya Big Boss. Retta syok sampai melongo. Retta celingukan cari Sisca dan dia kemudian mau susul Sisca tapi Sisca sudah keburu naik ojek dan pergi. Retta kesal sampai ke ubun-ubun. Retta bingung kenapa bisa begini. Tiara akhirnya bilang soal Sisca
sebenarnya mantan pacar Kris jauh sebelum Kris menikah dengan Tiara.

Sisca meminum obatnya. Hari-harinya terasa hampa tanpa Leo. Sisca menangis, dia tahu kalau ini adalah ujian dan cobaan dari Allah. Esoknya, Sisca pamitan ke Monic dan Jhony mau mulai kerja. Kris muncul dan tawarin antar Sisca. Sisca seperti biasa tetap teguh pendiriannya.

Ada 2-3 karyawan yang baru masuk. Retta memprovokasi karyawan lain untuk membenci Siska.  Retta ajak para karyawan itu buat kerjai Sisca.

Kris dan Sisca menuju ke parkiran. Hingga kemudian muncul pengendara motor yang mau menyerempet Kris. Sisca kemudian dorong Kris.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore