Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Jumat 23 Juli 2021

Redaksi | 23 Juli 2021 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Jumat 23 Juli 2021

Ken tampak menyetir dengan panik, sesekali berusaha mendahului mobil yang ada di hadapannya, Argadana berusaha menenangkan Ken. Argadana tampak kesal bukan main, ia menebak kalau itu semua ulah Rinaldi, Argadana akan pastikan Rinaldi akan menanggung akibatnya.

Maudy terbangun di sebuah gudang dengan kondisi duduk dengan tangan terikat dibelakang. Maudy yang baru sadar heran, kenapa dia ada di sini? Muncul seseorang yang mengunakan penutup wajah, dia menyodorkan kertas yang harus ditanda tangani. Maudy membacanya. Ternyata isinya surat gugatan cerai terhadap Ken. Bahwa Maudy menyatakan menggugat pisah Ken.

Rama baru pulang. Vanesa menyambut mesra. Kemudian Vanesa ingat soal Maudy dan cerita ke Rama. Rama kaget. Vanesa melarang Rama ikutan mencari Maudy. Vanesa menyalahkan Maudy hilang itu karena karma Maudy yang dulunya menyakiti hatinya.

Argadana dan Ken berhenti di pinggir jalan. Mereka tak tahu harus mencari Maudy ke mana lagi. Ken mendapatkan telepon dari seseorang. Ken akhirnya ketemuan sama seseorang di sebuah tempat yang sepi. Mereka celingukan dan memastikan tak ada yang mengikuti Ken. Ken dibawa ke gudang vila tempat Maudy disekap, saat itu tutupan wajah Ken dibuka dan kaget melihat Maudy. Ken tanya Maudy tak apa-apa? Orang yang wajahynya ditutupi itu meminta Ken untuk memenuhi janjinya agar segera tanda tangan surat pisah dengan Maudy.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait