Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Senin 26 Juli 2021

Redaksi | 26 Juli 2021 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Senin 26 Juli 2021

Nana, Lula, Luki tiba di kamar Dewa lagi bersyukur lihat Dewa sudah sadar. Tapi Dewa bisa lihat Nana galau. Dewa tahu Nana pasti pikirkan biaya RS kan? Hingga akhirnya Lula mau terus terang tapi Nana tahan. Tapi Dewa curiga dan cecar. Hingga akhirnya Luki ceritakan.

Nana akhirnya bilang, sebenarnya tadi Pasha tawari bantuan. Tapi Dewa langsung menolak. Nana mengangguk, bilang dia mengerti.

Kevin dan Alya pulang sambil mengomel-ngomel karena sial. Untung sempat ganti baju di toilet kafe. Malah Sari bilang warga sudah kasih peringatan keras.

Dewa terlelap. Nana tunggui di samping tempat tidur Dewa sambil sibuk gambar desain. Roni di ruang tamu. Nek Ratu juga muncul tanya ada apa pagi-pagi berisik banget. Roni suruh liat keluar, "Tuh BMW sudah di depan. Udah dia ambil lagi."

Tiba-tiba pintu terbuka dan seseorang datang, bilang akan menarik mobil BMW Roni karena belum bayar cicilan BMW. Nek Ratu dan Livia kaget.

Arman mengintip-intip ke depan kamar Dewa. Malah ada suara di belakangnya, cari Beni? Dia sudah meninggal. Arman menoleh, dan lihat Farah di belakangnya. Dan Farah malah senyum lalu bilang," Tapi sebelum meninggal, dia sudah kasih tahu saya semuanya. Bahwa sebenarnya Dewa adalah anak Rama Buana!"

Dewa pegang wajah Nana dan minta maaf Nana harus jadi susah kayak gini. "Harusnya aku lebih kasih kamu Bahagia, buka kesusahan kayak gini."

Kevin dan Alya mau bertemu Sari. Saat itu Pasha keluar. Kevin jadi marah. Pasha langsung pukul Kevin karena sudah berani ganggu kantornya Dewa. Alya panik dan langsung Tarik Kevin. Peluk Kevin dengan panggilan sayang. Pasha kaget Alya sudah nikah dengan Kevin?

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait