Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Selasa 26 Juli 2021

Redaksi | 26 Juli 2021 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Selasa 26 Juli 2021

Tiara panik tanya Juleha yang ketiduran. Marissa juga panik! Marissa telepon. Sisca dia yakin semua ulah Sisca dan Kris. Tiara langsung lemas! Marissa langsung berusaha tenangkan Tiara, dia bilang menangis tak ada gunanya! Sekarang yang terpenting, harus segera temukan Bonie.

Kris terlihat sangat cemas, "Kamu di mana Nak?" Sisca telepon tanya di mana posisi Kris. Dia mau susuli. Mau cari Bonie sama-sama.

Retta sampai di depan rumahnya dengan kopernya. Tapi dia ragu mau masuk. Tapi kopernya malah jatuh! Sidiq lihat Retta. Sisca sudah sampai di taman, dia celingukan. Sisca berusaha terus berjalan di sekitaran taman, tapi perutnya terlihat kesakitan.

Sisca meringis kesakitan dan berusaha mengelus perutnya meminta bayi dalam kandungannya kuat, kita harus cari Kak Bonie ya Nak. Sisca sudah sama Kris, tampak penuh keyakinan kalau Bonie ada di mobil itu! Kris minta Sisca pegangan kuat. Mobil Kris menyalip.

Qori menyambut Jhony bilang kalau dia percaya kalau Jhony pasti datang. Jhony yang masih resah. Qori tampak memanfaatkan situasi.

Sidiq memperhatikan Retta yang makan banyak. Tapi pas minum dia makin kaget karena ada Dicky! Retta tanya untuk apa Dicky ke sini? Dicky mau jemput Qori. Sidiq heran. Tapi seharian Qori tak ke sini! Dicky langsung syok. Retta bilang kalau kakaknya selingkuh kali!

Ardan VC dengan Leo. Leo bilang kalau dia mau kasih kejutan buat Sisca, karena dia mau pulang tapi dia tak mau kabari Sisca dulu!

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait