Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 27 Juli 2021

Redaksi | 27 Juli 2021 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 27 Juli 2021

Ken baru sampai di ruangan. Ditelepon Wilan. Wilan lalu cerita soal Argadana yang menelpon dan marah-marah pada Dinda yang sudah memanggil Ken di saat Ken sangat dibutuhkan oleh Argadana untuk presentasi penting.

Siera mondar-mandir panik, Anita pasti mau minta belanja baju, soalnya janjiannya minta di butik, Siera lihat di dompetnya enggak ada uang. Argadana dan Emily masuk dan terkejut lihat Ken yang tangannya lecet dan bajunya juga kotor, Argadana tanya ada apa? Ken ceritakan.

Sementara itu Anita sudah sampai di butik mahal, tapi dia keliahtan cemas menunggu Siera yang belum juga datang. Anita ngedumel sendirian.

Ken lagi jalan kearah motor, HP Ken berdering dan ternyata Tiara menelepon Ken minta Ken datang ke kantornya, karena musisi terkenal sudah datang.

Sementara itu Maudy mondar-mandir cemas, kenapa perasaannya enggak enak, Risma menenangkan Maudy agar berpikiran positif.

Si kembar lagi nyanyi sebuah lagu. Maudy mendekati mereka, "Kalian nyanyiin lagu siapa siiih?" Kembar menjawab kalau lagu itu lagi viral. Penyanyinya juga cantiik. Mereka lalu menunjukkan sebuah video.

Tiara lagi buka video bunga yang dikirim Siera. Tiara suka banget dengan Bunga. Ketika ini Siera telepon. Siera memberitahu ke Tiara soal Bunga.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait