Sinopsis Dari Jendela SMP HSCTV Hari Ini Selasa 27 Juli 2021

Redaksi | 27 Juli 2021 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP HSCTV Hari Ini Selasa 27 Juli 2021

Santi tampak muram di sini. Rafi jadi serbasalah. Santi kenapa? Apa ada yang terjadi di rumah Roni. Santi curhat soal Roni.

Wulan jalan balik. Ah.. susah dapat Ojol. Mau telepon supir juga tak enak, "Ah.. jalan aja. Dekat ini." Wulan jalan. sambil dengarkan lagu UNI1TY. Rafi juga pakaikan earphone ke Santi buat dengarkan lagu ini. Santi senyum senang. Rafi dan Santi jadi dengarkan pakai 1 earphone berdua. Joko menyusul dan ambil satu earphone Wulan. Joko Wulan dengarkan lagu yang sama tapi kali ini tangan Joko pegang tangan Wulan.

Damar ke rumah Wulan. Wulan ternyata belum pulang. Lho, Panji juga datang ke sana. "Lho? Pak Panji kok ke sini." Panji diundang Wulan.SATRIAA!!! Betapa kagetnya Panji. Linda tiba-tiba menghambur saat tiba. Memeluk dirinya. Menangis. Gina juga ada di sana. Suasana jadi heboh.

Esoknya, Lesti, Cantik, Wulan dan Santi lagi heboh omongin soal UN1TY. Cowok-cowok Indro cs datang. Beben sebal sama cewek -cewek. Raquel lihat HP. Dan syok kaget. Begitu tahu kalau UN1TY akan undang 8 cewek terpilih untuk model video klip mereka terbaru.

Di sudut lain, Wulan cs juga pada heboh karena dengar hal itu. Mereka harus ikutan. Tapi masalahnya kan harus 8 orang. Ternyata Wulan ajak Raquel kolaborasi, daripada gontok -gontokan. Toh mereka tim dance juga, kita pas 8 orang buat ikutan. Deal? Joko disini dengar. Jadi kesal juga. Wulan jadi sibuk tak jelas gara-gara ini. Bagaimana Joko mau ajak Wulan nih.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait