Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Selasa 27 Juli 2021

Redaksi | 27 Juli 2021 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Selasa 27 Juli 2021

Dewa dan Nana ketemu Farah. Farah bilang dia dapatkan HP-nya. Farah ajak ke rumah Nek Ratu dan bongkar semuanya. Saat mereka mau pergi, tiba-tiba Arman ambil HP itu. Farah, Dewa dan Nana kaget. Arman bilag Farah tak berhak ambil HP ini.

Alya dan Kevin masuk. Kevin tanya kenapa buru-buru sih? Ada apa? Alya keluarin HP dan Kevi bingung dan tanya HP siapa itu?

Di lobi RS, Dewa, Nana, Friska, Farah, Arman masih cari-cari GP Dewa. Tapi belum ketemu.

Pasha melangkah masuk rumah dan tanya kenapa Sari minta dia buat datang? Sari bilang dia mau jelaskan kesalahpahaman kemarin.

Dewa ketemu Arman dan minta Arman jangan simpan kebohongan lagi, tolong akui semuanya, bahwa sebenarnya dia bukan papanya kan? Arman malah bilang, "Kamu anak saya dewa dan harusnya kamu bersyukur kamu bukan anak Rama Buwana. Dewa marah banget.

Netta melangkah memasuki butik dan Alya, Kevin langsung susul dan tanya ke Netta, jadi ternyata Netta dipenjara bukan karena menabrak orang? Netta cemas banget. Tak bisa mengelak lagi. Akhrinya dia terpaksa akui. Dan kasih tahu bahwa yang dipenjara karena menabrak itu Nana!

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait