Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Selasa 27 Juli 2021

Redaksi | 27 Juli 2021 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Selasa 27 Juli 2021

Nenez yang lagi menonton TV langsung menyambut Sisca dan nyengir karena ketahuan menangis nonton sinetron! Tapi tiba-tiba di TV muncul pemberitaan soal kecelakaan pesawat. Sisca langsung panik, dia ambil tasnya dan mengambil ponselnya.

Jhony, Monic dan Nenez langsung berusaha membantu Sisca yang tampak sudah lemah dan tak sadarkan diri. Sidiq teriakin Retta. Tapi Retta gak ada. Sidiq buka satu persatu kamar! Tapi Retta sudah tak ada di rumahnya! Sidiq kesal!  Kris hela napas, dia otw pulang saat akhirnya Jhony telepon. Jhony kasih tahu kalau pesawat yang ditumpangi Leo kecelakaan!

Qori sudah menunggu-nunggu Dicky. Dicky yang datang sedikit telat langsung cium pipi Qori dan minta maaf atas keterlambatannya.
Sisca dan Monic berjalan ke ruang tunggu kantor maskapai. Tepat saat itulah Marissa, Tiara dan Kris muncul dan Marissa langsung marah ke Sisca. Mauren video call Jhony. Mauren kesal dan marah marah. Jhony bilang sikap dia yang membuatnya muak, "Maaf Mauren, Aku talak kamu!"

Monic dan Marissa tampak shock saat terdengar kabar terkait perkembangan soal info kecelakaan, mereka langsung berebut mendekat. Sementara itu pihak maskapai mengabarkan. Dan dari 259 penumpang, sampai saat ini kami baru berhasil mengevakuasi 53 penumpang.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait