Sinopsis Love Stories The Series SCTV Hari Ini Rabu 28 Juli 2021

Redaksi Rabu, 28 Juli 2021 14:45:23
Sinopsis Love Stories The Series SCTV Hari Ini Rabu 28 Juli 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Stories The Series SCTV Hari Ini Rabu 28 Juli 2021

Bunga sudah mendapat giliran dilayani dan mendapatkan buburnya. Tapi pas giliran Ken ternyata habis. Ken kecewa banget. Bunga dengar ini jadi kasihan juga dan kemudian dia mendekati Ken dan mencolek pundak Ken. Ken menoleh kaget. Mereka bertatapan sejenak. Ken menatap Bunga karena bingung tak kenal. Bunga menyodorkan bungkusan buburnya.

Siera menelepon Tiara dan tanya bagimana Bunga sudah dihubungi. Tiara bilang sudah dan mau ketemuan. Siera kaget dan senang. Tiara sampai di lobi dan menelepon Ken. Tiara langsung bilang ke resepsionis mau ketemu Bunga karena sudah janjian.

Setelah Bunga latihan menyanyi Bunga langsung menemui Tiara dan menyapa Tiara dengan ramah. Tiara mengenalkan diri. Tak lama Ken muncul dan mendekati Tiara, saat itu Tiara mengenalkan Ken penyanyi dari labelnya. Bunga dan Ken sama-sama terkejut. Tiara heran dan bilang," Jadi kalian sudah pernah ketemu?" Tiara senang banget, refleks Tiara bilang berarti kalian itu jodoh. Bunga terlihat antusias. Bunga bilang, "Wah kita banyak kesamaan ya, benar kata Bu Tiara, kita berjodoh." Ken Risau.

Argadana pulang bersama Safira dari dokter. Si kembar Risma dan Emily keluar menyambut. Risma tanya dengan cemas bagaimana keadaan Safira.

Ken lagi mau mulai cerita ke Maudy soal dia mau diduetikan dengan penyanyi yang lagi viral. Maudy tanya siapa. Ken menunjukkan di HP-nya.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore