Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Rabu 28 Juli 2021

Redaksi | 28 Juli 2021 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Rabu 28 Juli 2021

Sisca mendekati teman Kris dan yakin kalau serpihan koper ini milik Leo! Tepat saat itulah Sisca menemukan petunjuk. CINCIN PERNIKAHANNYA! Sisca yang menangis histeris tak lama mendadak merasa tatapan matanya mulai buyar, Monic syok melihat Sisca pingsan! Sementara itu Ardan dan Romi yang melihat Kris dan Jhony membantu Sisca masuk ke mobil langsung mendekat ke sana.

Marissa tampak pulang dengan kondisi yang memprihatinkan. Tiara langsung tanya, "Tante dari mana aja? Kenapa gak jawab telpon aku." Marissa terdiam menatap Tiara. Marissa bilang bener kata Leo, harusnya dari awal saya terima Sisca dan usir kamu dari sini! Tiara tampak syok!

Helmi sedang melihat TV dan kaget karena ada berita kecelakaan pesawat dan terlihat ada Sisca sedang menangis tersorot kamera TV. Kris bilang terima kasih karena Monic masih mau menerimanya sejauh ini. Monic tersenyum. Tepat saat itulah Monic menyerahkan cincin kawin Leo. Jhony dan Monic tampak syok melihat lampu operasi yang sudah padam, tak lama, dokter keluar, mereka mendekat.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait