Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Kamis 29 Juli 2021

Redaksi | 29 Juli 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Kamis 29 Juli 2021

Tiara dan Kris tampak berhadapan tapi keduanya kelihatan canggung. Tiara yang merasa malah buang buang waktu, mau beranjak pergi.

Nenez terima surat dan beberapa paket dari security. Security bilang yang ini jangan lupa langsung dikasih ke Pak Jhony.

Qori sampe rumah langsung mencecar Dicky soal sikapnya ke Monic. Dicky jadi heran, kenapa Qori jadi cemburu.

Marissa baru sampai ke rumahnya, dia tiba-tiba minta ke Juleha siapkan makanan buat Leo. Juleha dan Tiara langsung saling tatap bingung.

Sisca dan Monic pulang ke rumah. Sisca tampak hela napas. Nenez berusaha menghibur Sisca. Nenez tanya adek bayi ke mana?

Marissa pingsan, Tiara jadi resah, dia kasihan lihat kondisi Marissa, Juleha khwatir kalau jangan-jangan Bu Marissa gila! Tiara langsung melotot.

Monic kaget lihat surat dari pengadilan! Monic langsung teriaki Jhony dan tanya apa ini maksudnya? Jhony syok karena surat panggilan sidang jatuh ke tangan Monic.

Kris tanya ke Sisca yakin mau mampir ke rumah Leo? Sisa hela napas. Sisca turun dan berusaha peluk Marissa, tapi Marissa malah dorong Sisca. Kris antar Sisca pulang. Monic menyambutnya. Monic tanya bagaimana Leora? Dokter bilang kondisinya semakin membaik mah, Leora akan secepatnya bisa dibawa pulang.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait