Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Jumat 30 Juli 2021

Redaksi Jumat, 30 Juli 2021 14:20:23
Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Jumat 30 Juli 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Jumat 30 Juli 2021

Maudy kaget lihat Ken VC-an dengan Bunga, wajahnya tentu saja cemburu. Ken berhenti lihat Maudy dan panggil Maudy mendekat.

Risma dan Emily kaget melihat Maudy ke kamar Risma. Maudy tersenyum. Dia bilang Ken lagi latihan dengan Bunga pakai video call.

Safira lagi bersama si kembar dan Arga. Si kembar ajak Safira main. Kemudian tiba-tiba Safira kayak pegangi dadanya.

Maudy balik ke kamarnya dan lihat Ken lagi mengobrol, masih VC-an. Membahas lagu. Lalu azan terdengar. Maudy menegur Ken.

Siera bersama Bunga. Awalnya ngomong soal apartemennya Bunga yang nyaman. Siera memuji Bunga. Kemudian Siera bicara mengenai Ken.

Rama keluar dan duduk di bangku halaman rumah sambil pegangi kepalanya, Ken melihat Rama yang wajahnya kelihatan galau. Ken masuk, Ken liat Maudy lagi beresi perlengkapan karena besok mau ke kampus. Ken tersenyum dan mikir dia jadi teringat masa lalu.

Ken mengantarkan Maudy ke kampus, Maudy turun lalu melambaikan tangan ke Ken dan bilang Ken hati-hati ya, jangan lupa kasih kabar.

Di label, Tiara meminta Bunga dan Ken buat memilih lagu. Bunga dan Ken mengangguk, lalu mendengar beberapa lagu demo.

Mila bersama Pandjul muncul dekati Maudy dan Rama. Mila langsung kepikiran cerita kalau Mila pernah lihat Siera bersama Vanesa.

Bunga lihat kertas di atas meja, Bunga tanya ini punya Ken? Bunga bilang lagu Ken kata-katanya dalam dan penuh makna, seperti ungkapan cinta yang tulus buat orang yang paling dia cintai.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore