Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Jumat 30 Juli 2021

Redaksi | 30 Juli 2021 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Jumat 30 Juli 2021

Dewa bangun dan lihat Nana lagi mengaca sambil gonta-ganti posisi. Dewa tanya kenapa. Nana bilang, "Perut aku gede lho Mas." Dewa tertawa.

Semua lagi sarapan. Disiapkan Suketi. Pasha makan cepet karena ingat Friska yang ada di kantor. Nenek tanya kenapa?

Kevin dan Alya di mobil. Kevin sengaja mengebut dan Alya langsung cubit. Alya tak mau celaka dan batal meeting soal pembuatan stadion itu.

Livia pulang sambil marah-marah. Nenek kaget, "Bukannya kamu lagi kerja?" Livia mengadu Pasha bawa perempuan ke kantor.

Friska kaget di bawa ke rumah Buwana. Friska tak mau masuk. Pasha bilang kita harus jelaskan semuanya ke nenek. Farah, Nana, Dewa melangkah masuk dan Farah langsung konfront ke ratu bilang, dia dengar mama masukkan perempuan. Farah lihat Friska dan kaget.

Pasha dan friska di jalanan. Malah Friska melihat ada seseorang yang kemarin membuang jenazah ayahnya. Mereka berhenti dan Friska marah-marah ke orang itu, tapi orang itu balik marah. Pasha membela Friska dan terjadi perkelahian.

Anak buah Dewa terpincang pincang datang dan laporan Luki dan Dewa kalau kakinya luka diserang oleh Pasha. Pasha teman Friska ke makam. Pasha kesandung dan cincin jatuh menggelinding. Friska tanya, "Emang ini cincin apa?" Dan Pasha yang masih fokus kecincin bilang, "Ini cincin buat ngelamar
kamu." Friska membelalak.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait