Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Jumat 30 Juli 2021

Redaksi | 30 Juli 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Jumat 30 Juli 2021

Marissa duduk di kursi goyangnya. Tatapan matanya selalu sama kosong. Sisca datang bersama Leora. Leora langsung peluk, "Neneeekk!"

Helmi mau pergi tapi kepergok Arnaz. Arnaz tanya Helmi mau ke mana? Helmi bilang kalau dia mau ketemu investor. Arnaz ikuti Helmi, dia tak tahu mau ke rumah siapa, karena ini bukan arah rumah Monic. Tapi dia lihat Marissa yang tampak depresi.

Helmi dan Arnaz kaget lihat Marissa. Marissa marah-marah, "Kalian mau bikin masalah di sini kan? Tunggu saja sampai anak saya balik."

Sisca lihat Leora lemas dan tanya Leora kenapa? Leora bilang dia mendadak pusing dan badannya pada linu. Sisca jadi khawatir. Leora sempat ragu ketika dipapah Sisca ke ruangan Ardan, dia itu takut diajak ke dokter, takut disuntik. Sisca pastikan Leora tak bakal disuntik.

Sisca menemui karyawan senior kemudian karyawan kasih tahu pekerjaan Sisca sebagai admin di toko sayur mayur dan buah-buahan. Karyawan tunjuk itu dia manajernya. Sisca kemudian berbalik dan terkejut melihatnya, "Juleha?" Tampak ternyata benar Juleha.

Juleha tegaskan ke Sisca tolong sopan padanya, "Saya atasan kamu. Panggil saya Ibu!" Sisca iyakan. Tiba-tiba Juleha dan Sisca melihat melihat seseorang turun dari mobil
mewahnya. Sisca terkejut, Helmi?

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait