Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 3 Agustus 2021

Redaksi Selasa, 3 Agustus 2021 14:19:23
Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 3 Agustus 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 3 Agustus 2021

Maudy sampai rumah dan menemui Anita, tanya kenapa Anita mau tinggal di sini, Anita kesal pada Maudy. Anita bilang dia enggak akan macem-macem, Safira dan Risma juga sudah izinkan kok, Argadana melihat Maudy bingung.

Agil main ke tempat Siera dan Siera menerimanya dengan welcome karena ada maunya. Siera lalu mulai panas-panasi Agil soal Ken.

Maudy lagi duduk di beranda, kemudian Ken muncul dan dekati Maudy. Maudy dengan hati-hati minta Ken menjaga jarak dengan Bunga.

Ken heran kenapa Maudy belakangan ini aneh dan enggak seperti biasa, Ken bilang Bunga itu baik dan dekat dengan siapa saja.

Maudy lama-lama mulai cair juga. Tapi HP Ken bunyi dari Bunga. Ken tanpa minta izin sama Maudy dia langsung angkat dengan refleks. Maudy keluar, Emily tanya kenapa. Kok kayak murung. Maudy akhirnya ceritakan, Emily kesal juga dengar ini dan curiga pada Bunga.

Vanesa menangis terus mengingat janinnya yang keguguran. Rama terus berusaha untuk menenangkan dan menyabarkan.

Safira, Argadana, dan si kembar sudah bersiap tidur. Argadana tampak memikirkan kata-kata Dinda. Argadana takut Dinda menuntut Maudy.

Ken pamitan ke Maudy mau ke studio, Maudy heran kan Ken baru kelar syuting video klip, masa harus ke studio lagi? Vanesa dijenguk Siera. Ketika ini masih ada Rama. Begitu Rama keluar, muncul Vanesa langsung komplain ke Siera soal Maudy.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore