Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Rabu 4 Agustus 2021

Redaksi | 4 Agustus 2021 | 14:39 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Rabu 4 Agustus 2021

Saat lagi makan malam, Argadana nanyain ke Maudy sekarang Ken sudah jarang ikut makan malam bareng. Maudy bilang kalau Ken lagi sibuk. Anita cetuskan sibuk single kedua atau sibuk sama calon istri kedua. Suasana menegang dan Argadana minta Anita jangan bikin onar. Kemudian Argadana mendengar teriakan safira dari kamar. Argadana
langsung ke kamar dan liat Safira jatuh pingsan.

Di rumah sakit Argadana cemas. Tak lama Dokter muncul dan memberikan hasil lab. Argadana sedih Safira kena stroke ringan. Argadana pulang dengan Safira dan Risma. Anita sok care pada Safira dan bilang dia siap gantikan Safira. Emily langsung the point tanya maksudnya apa? Mbak Nita pengin balik lagi pada Mas Arga. 

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Rabu 4 Agustus 2021

Di rumah, Ken pulang dan heran kenapa sekarang Maudy sudah enggak menunggui Ken, dan tidur duluan. Ken menyelimuti Maudy. Keesokan harinya, Ken bangun dan lihat Maudy sudah enggak ada, Emily bilang dengan ketus kalau Maudy ke kampus.

Tiara menelepon dan mau meeting dengan Ken di resto, mau lihati jadwal promosi Ken dan Bunga. Ken mengiyakan dan bergegas pergi. Sampai di resto, Ken disambut Bunga. Tiara masih di perjalanan belum sampai. Saat itu Bunga terkejut lihat foto Bunga dan Ken di akun gosip.

Ken kepikiran Maudy, apa jangan-jangan Maudy marah lihat foto ini? Ken pamitan pada Bunga izin sebentar mau ke kampusnya Maudy.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Rabu 4 Agustus 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait