Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 4 Agustus 2021

Redaksi Rabu, 4 Agustus 2021 15:45:23
Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 4 Agustus 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 4 Agustus 2021

Damar di sini diam-diam mindik-mindik ikuti Joko dan Wulan. Mengintip dan sembunyi di semak semak. Kepala Damar malah kejeduk seseorang.

Raquel dan Damar sama-sama berbisik ngomong. Raquel tak rela Wulan bersama Joko. Damar juga berniat yang sama. Ganggu dan pisahkan mereka.

Joko kayak ada yang menimpuk. Jadi kesal. Karena ia tak melihat siapa pun di sana. Wulan juga kena kacang. Kacang dari mana nih? Joko tatap Wulan. "Wulan.. maaf ya," kata Joko. Wulan tanya bingung, "Apaan?" Joko langsung peluk Wulan. Wulan syok kaget.

Muncul Damar dan Raquel. Joko cemberut. Damar dan Raquel sok mau bantui Joko buat bikin ingatan mereka balik lagi.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 4 Agustus 2021

Billy lagi bales chat grup baru. Anak anak semua pada tanya Billy k emana? Billy bilang dia ada urusan penting. Jadi tak bisa nimbrung.

Lesti agak kecewa lihat chatingan. Billy sibuk apa sih? Lesti tanya Beben dan Indro. Mereka jawab hanya Billy dan Tuhan yang tahu.

Wulan di sini. Sedih sendiri lihat hapenya. Lihat chatingan di grup. Edo kasih salam pada Wulan di sana. Semua pada heboh.

Joko geber mobilnya. Meluapkan perasaannya. Joko bete. Kenapa begitu sulit untuk sekedar dapatkan satu memori yang utuh. "Cantik tak banyak makan. Apa karena Edo yang traktir?" tanya Beben dan Indro. Cantik ngeles, "Eh.. ngomong ngomong itu Billy kan?" Semua kaget.

Billy di kejauhan. Ketemu sama Gina yang sudah menunggu. Semua kaget. Billy dan Kak Gina. Lesti buru-buru keluar. Gina tampak gelisah. Billy coba mengobrol basa-basi. Billy tampak tenang. Jadi, apakah Kak Gina sudah siap menjawab. Tanya Billy.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 4 Agustus 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore