Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Rabu 4 Agustus 2021

Redaksi | 4 Agustus 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Rabu 4 Agustus 2021

Lasya mengaku kalau dia gadaikan rumahnya. Rizky marah, karena rumah itu. Dikorbankan begitu saja untuk laki-laki yang mencari istrinya. Arnaz tanya dari mana Helmi? Mau sampai kapan Helmi terus-terusan berhubungan dengan Sisca. Helmi berusaha mengalihkan obrolan.

Dicky tampak sudah bersiap mau ke kantor saat Qori mendadak mengagetkan Dicky karena dia sudah ada di mobil Dicky. Qori senyum dan bilang apa Dicky sudah tahu kalau Helmi sudah kembali? Jangan lupa, Helmi bisa kapan saja menghancurkannya melalui Sisca!

Leo tampak frustrasi dan bilang dia harus secapatnya menemukan Sisca! Leo bilang ada dua sahabat lamanya tapi Leo juga lupa nomor telepon mereka.

Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Rabu 4 Agustus 2021

Sisca sudah mau berangkat kerja. Ardan menyapa Sisca. Sisca jadi ingat mau tanya soal orang yang kemarin tanya soal Leo? Siapa dia? Tiara tampak mengintip gorden, seolah-olah dia malah berharap Ardan di sana. Tapi ternyata tak ada. Tiara jadi merasa bersalah pada Ardan.

Rizky menghentikan ojeknya. Dia berusaha menyelip dari pandangan Sisca. Sisca merasa ada orang yang mengikutinya. Rizky akhirnya bilang jujur dia tertarik Sisca dan pengin kenalan. Sisca dalam hati bete. Sisca bilang dia sudah menikah dan punya anak. Helmi terlihat kesal. Helmi minum di kaleng dan habis, lalu buang dan dia tak sengaja PLUK! Kena kepala Leo!

Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Rabu 4 Agustus 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait