Alexandra Gottardo Akui Mulai Pilih-Pilih Kerjaan, Ini Alasannya

RIK | 5 Agustus 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alexandra Gottardo saat ini bukan lagi pribadi yang ngoyo soal pekerjaan. Terbukti, beberapa waktu belakangan ia termasuk aktris yang jarang terlihat di banyak project dalam seni peran. Terkait hal itu, Alex, sapaan akrabnya pun memberikan alasannya.

Diakui wanita 36 tahun tersebut, kini dirinya amat selektif soal pekerjaan di seni peran. Hal itu tak terlepas dari keberadaan sang putri, Charleteana Eleanore yang juga menyita waktunya.

"(Soal kerjaan) Sekarang diposisi, aku feeling aja. Ada tawaran, kalau dulu kan aku ambil aja, tapi dari (usia) 30, semenjak punya Tea, memang I promise to my self (mengurangi kesibukan)," ungkap Alexandra Gottardo di program Hello Story dalam YouTube Channel MD Entertainment.

"Untuk sekarang sinetron nggak dulu  takut nggak punya waktu yang cukup untuk anak," lanjutnya kemudian.

Saat ini, Alexandra Gottardo lebih memprioritaskan pekerjaan yang memiliki waktu jelas dalam proses penggarapannya.

"Kalau jelas, misalnya (series) satu season 6 episode dalam 2 bulan itu aku masih bisa, terus bisa nego schedule. Kalau sinetron kan tergantung rating, kapan di cut kita nggak tau," papar Alex.

Hal lain yang juga menjadi pertimbangan Alexandra Gottardo dalam memilih pekerjaan adalah cerita yang ditawarkan. Baginya, penting untuk tetap menyukai pekerjaan yang harus dijalani ketimbang mengambil semua namun dilakukan dengan setengah hati.

"Dan nggak semuanya juga harus aku iyain, kalo jatuh cinta sama ceritanya oke I'll do it, tapi kalau nggak ya I can wait," tandas Alexandra Gottardo.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait