Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Selasa 10 Agustus 2021

Redaksi | 10 Agustus 2021 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Selasa 10 Agustus 2021

Afandy buru-buru mendekati Amara, yang lututnya luka. Afandy membayar semua kerugian Amara karena roti-rotinya jatuh dan kotor. Afandy yang membeli roti-roti Amara yang masih bagus, mencicipi roti itu di dalam mobilnya. Afandy kaget, dia pun mencium aroma dan rasa roti yang sangat ia kenal betul.

Dalam perjalanan, Afandy rupanya masih penasaran dengan roti yang dimakannya tadi. Afandy kembali ke tempat kecelakaan itu, tapi Amara sudah tidak ada di situ. Melihat lutut Amara luka sepulang ke rumah, Herdy meminta agar Wahida membawa Amara ke klinik, tapi Wahida bilang dikasih obat merah juga bakal sembuh.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Selasa 10 Agustus 2021

Wahida menghitung uang jualan Amara dan jumlahnya dia cukup untuk membelikan ponsel yang selama ini sangat diinginkan Erfika. Sementara Herdy yang iba melihat Amara. Herdy merasa sangat bersalah, karena dia tidak bisa menjaga amanah Burhan, kakek Amara Aulia, anak Afandy dan Isti pergi dari rumah, karena kecewa oleh perlakuan tidak adil ibu dan Inggit, eyangnya.

Aulia berangkat sendirian ke sekolah. Aulia ternyata kesasar dan dikejar kejar oleh anak jalanan. Untung saja Amara dan Kenzie, ada sahabatnya lewat.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Selasa 10 Agustus 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait