Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Jumat 13 Agustus 2021

Redaksi | 13 Agustus 2021 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Jumat 13 Agustus 2021

Helmi yang lihat Sisca masih tidur langsung kasih selimut. Tepat saat Helmi mau beranjak pergi, mendadak tangan Sisca tahan tangannya. Helmi terkesiap. Matanya berkaca-kaca, ia menatap Sisca yang masih memejamkan matanya, "Akhirnya—kata-kata ini yang aku tunggu, Sisca!"

Tiara tampak datang bersama Bonie, Sisca bilang makasih banget karena hari ini, Tiara mau bantu jagai Leora di ruangannya.

Helmi dan Sisca sudah di toko. Helmi tampak dari jauh menatap Sisca terus yang tengah bekerja. Bikin Sisca jadi serba salah dan grogi.

Monic tampak melihat perubahan sikap Sidiq. Sidiq berusaha menghindari Monic dan Monic mau ajak Sidiq bicara, tapi Sidiq malah menghindar.

Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Jumat 13 Agustus 2021

Jhony mau jenguki Leora, tapi tepat saat itulah dia lihat Tiara. Jhony memaksa mau antar Tiara, tapi Tiara bilang kalau Leora sendirian.

Helmi tampak masih tertidur pulas di sofa. Sisca terbangun lebih dulu dan langsung mengambil selimut, dan menyelimuti Helmi. Tiba-tiba suara Helmi langsung bilang, kenapa melihatnya dengan tatapan begitu? Sisca bilang Helmi tak akan bikin Sisca berubah pikiran! Helmi tanya, yakin?

Lasya tampak menemui Leo dan nanya kalau dia tak menyangka Reyhan sesemangat ini menjalankan bisnisnya.

Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Jumat 13 Agustus 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait