Sinopsis Dunia Maya Episode 8 Vision+: Hubungan Maya dan Ardi Kandas?

Ari Kurniawan | 15 Agustus 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan yang Maya jalani mulai keluar dari jalur yang ia inginkan. Dimulai dari renggangnya hubungan keluarga sampai persahabatannya dengan Kevin yang terus menjauh. Maya merasa lelah dengan apa yang dijalaninya dengan pekerjaan yang menumpuk. 

Tetapi di tengah lelahnya rutinitas Maya justru mendapatkan kabar kurang baik tentang hubungannya dan Ardi. Terlebih lagi, hal itu juga menjadi berita headline di media infotainment. 

Hubungan settingan Maya dan Ardi diungkap Sheila atas dasar kecemburuannya. Dampak dari muculnya berita tersebut bukan hanya pada karir Maya akan tetapi pada perasaannya. 

Maya yang tidak mengetahui perihal hubungan yang selama ini ia jalani adalah sebuah settingan membuat ia hancur. Semua rasa percayanya kepada Ardi runtuh seketika ditambah fakta bahwa Mariska juga mengetahui bahkan ikut andil dalam rencana hubungan settingan ini. 

Di sisi lain Misya yang mendapatkan kabar tentang berita heboh Maya langsung menemui Mariska untuk minta penjelasannya kenapa tega melakukan settingan terhadap anak sendiri. “Mama perlu apa sih, yang nggak bisa Misya kasih sampai-sampai Mama tega menjual Maya?” ujar spontan Misya yang kesal dengan perbuatan Mariska.

Maya yang marah dan kecewa terhadap Mariska enggan untuk melihat muka Mariska lagi. Ia mengurung diri di kamar selama berhari-hari, sampai akhirnya Mariska menemukan Maya tidak ada lagi di kamarnya. Maya kabur dari rumah.

Bagaimana kelanjutan hubungan Maya dan Ardi? Dan bagaimana juga akhirnya hubungan keluarga Maya yang sudah terlanjur berantakan? Saksikan episode 8 Dunia Maya eksklusif di Vision+.

Original Series Vision+ bergenre drama romantis ini dibintangi oleh Aurora Ribero sebagai Maya, Achmad Megantara sebagai Ardi, Ajil Ditto sebagai Kevin, Laura Theux sebagai Misya, Ali Fikry sebagai Miko, Karina Suwandi sebagai Mariska (ibunya Maya), dan Khiva Iskak sebagai Julio. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait