Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Senin 16 Agustus 2021

Redaksi | 16 Agustus 2021 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Senin 16 Agustus 2021

Sisca tampak masih lemas dan bersandar dengan dinding. Sisca masih diam tak bereaksi apa pun, Monic keluar ruangan dan lihat Helmi dan Sisca.

Lasya tampak menahan tangan Leo, tapi Leo dengan halus lepaskan, minta waktu sejenak buat sendiri. Rizky tanya ada apa? Leo menggeleng.

Tiara bilang makasih ke Jhony, karena sudah mau hibur Bonie hari ini. Jhony bilang jangan kan hibur Bonie, hibur mamanya juga bisa! Tiara tertawa.

Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Senin 16 Agustus 2021

Sisca tampak buru-buru mengecek data alamat supplier! Dia harus ketemu langsung dengan perempuan bernama Lasya itu!

Marissa lagi makan enak dan banyak di meja makannya. Dia kangen banget pada Leo. Tepat saat itulah terdengar suara ketukan, ternyata Qori!

Lasya lagi sibuk dengan laptopnya dan mengurus beberapa keperluan bisnisnya. Dan tepat saat itulah terdengar suara ketukan pintu!

Sisca langsung mencecar Lasya dan minta lebih baik Lasya akui saja kebenarannya! Sisca malah berusaha masuk dan panggil panggil Leo. Lasya kesel dan tarik Sisca keluar rumah dan sikap Lasya yang kasar bikin Sisca reflek hempaskan tangan Lasya. Lasya terjatuh. Tepat di depan Leo.

Leo tampak menatap Sisca penuh kemarahan, "Stop panggil dia Leo! Dia bukan Leo! Dan sekarang kamu sudah berusaha melukai istri saya!"

Helmi tampak terlihat panik dan terus terusan klakson beberapa mobil di depannya. Dia takut terjadi sesuatu sama Sisca! Helmi gas mobilnya.

Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Senin 16 Agustus 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait