Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 16 Agustus 2021

Redaksi | 16 Agustus 2021 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 16 Agustus 2021

Loli disini dibonceng sama Indro. Loli benar benar berasa melayang. Mimpi apa semalam bisa boncengan dengan Indro berdua begini.

Wulan pulang di sini. Capek banget. Wulan langsung cari Joko ke kamar. Tapi tak ada. Wulan kecewa Joko belum pulang. Ke mana lagi sih itu anak.

Cumi, Roni, Salma, CG Boys sudah di sini. Mengantar Felix untuk balapan. Mereka penasaran sekali sama sosok Singa dari tim Damar.

Para pembalap bersiap di garis start. Joko sebelahan dengan Felix. Felix teriak meledek Joko, "Siapa lo? Sok misterius? Muka lo jelek ya?" Cumi girang lihat apa yang terjadi. Felix dengan gampang memacu motornya. Ini pasti akan menang mudah. Cumi ledek Damar dan Baim.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 16 Agustus 2021

Wulan habis baca chat Indro, dia lagi antar Loli balik. Wulan jadi tak tenang. Karena tak tahu Joko di mana. Perasaannya gelisah.

Lili dapat telepon dari Cumi. VC lagi. Cumi pusing memikirkan lomba apa saja buat 17-an, suruh Lili berpikir. Lili marah-marah tapi kasih ide-ide ke Cumi.

Beben dan Lesti di sini. Lesti ambil kesempatan ini untuk tanya-tanya soal Billy dan Beben. Beben curiga, kenapa tanya Billy, "Lo sukaaa?"

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 16 Agustus 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait