Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Senin 17 Agustus 2021

Redaksi | 16 Agustus 2021 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Senin 17 Agustus 2021

Argadana dan Emily menelpon Maudy tapi enggak diangkat. Argadana geram dia tak bisa diam begini saja, harus cari Ken. Emily menenangkan Arga.

HP Maudy berdering, kemudian Maudy mau angkat, tapi Zidan dan Rama refleks teriak Jangan. Maudy heran, kenapa enggak boleh, ini kan HP-nya.

Rama melihat kelakuan Zidan, dalam hati Rama, Zidan pasti melarang Maudy angkat telepon karena tahu berita tentang Ken dan Bunga. Ken dan Bunga masuk ke kota Jakarta dan Ken bilang sama Bunga dia pengin langsung mampir ketemu Maudy. Bunga bilang dia pengin ikut.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Senin 17 Agustus 2021

Emily dan Argadana sampai rumah dan langsung matikan semua saluran TV, takut Risma ataupun Safira tahu masalah Maudy dan Ken.

Ken ditemani Bunga lagi milih-milih kasur. Vanesa datang dan kaget lihat mereka. Lalu Vanesa merekam, "Waaah.. udah milih-milih kasur segala."

Sementara itu Ken ditelepon Wilan mengabarkan video Ken dan Bunga yang satu kamar di hotel Bandung. Ken terkejut.

Maudy sambil kerja dan melamun, kepikiran Ken kenapa tak hubung-hubungi dia ya. Apa terlalu asyik bersama Bunga dan lupa sama dia. Maudy yang bawa baki berisi cangkir kopi tersenggol kursi, baki, dan cangkir hampir jatuh. Untung kemudian ada Zidan yang menahannya.

Ken ketemuan Arga. Arga minta Ken ceraikan segera. Ken tentu saja menolak. Arga berusaha menahan untuk tidak memukul Ken.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini senin 17 Agustus 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait