Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Rabu 18 Agustus 2021

Redaksi | 18 Agustus 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Rabu 18 Agustus 2021

Sisca berusaha mengejar Leo, tapi Helmi tahan. dia yakin banget kalau Leo selama ini salah paham dengan dia dan Helmi! Helmi langsung teriaki Sisca berapa kali dia harus bilang laki-laki itu bukan Leo! Dia Reyhan!

Helmi tertunduk lemas, dia sadar kalau dia pernah membuat luka yang hebat di hati Sisca! "Apa sulit buat kamu membuka sedikit saja peluang buat aku menebus semua kesalahan aku?"

Rizky bilang ke Leo buat jangan permainkan perasaan Lasya. Leo tercekat. Rizky ingin jujur kalau sebenarnya Siska belum menikah dengan Helmi!

Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Rabu 18 Agustus 2021

Bonie, Leora, Jhony dan Tiara tampak lagi bercanda dan tertawa senang, tepat saat itulah Ardan dan dua suster tampak masuk!

Qori tampak tengah bertemu dengan Marissa, dan Marissa tampak semakin yakin kalau Qori sudah saatnya membalas semua perbuatan Monic.

Sisca minta Helmi stop dengan semua ini. Tolong. Dari awal dia bilang kan, tolong bantu aku memastikan kalau memang laki-laki itu bukan Leo!

Marissa dengar ketukan pintu dan dia buka pintu dia syok lihat Helmi di sana! Marissa mau tutup pintu, dia tak mau berurusan dengan Helmi. Helmi minta Marissa katakan sejujurnya! Bahwa Leo masih hidup kan? Marisa malah bilang, "Kenapa kita tak kerja sama saja? Bukannya kamu mau Sisca kan? Dan saya mau jauhkan anak saya dari keluarga Monic!"

Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Rabu 18 Agustus 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait