Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 23 Agustus 2021

Redaksi | 23 Agustus 2021 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 23 Agustus 2021

Wulan dan Gina mau cari makan malam. Ada beberapa sirene mobil polisi yang berisik sekali. Gina dan Wulan bingung ada apa sih sebenarnya. Panitia sudah siaga. Semua bersiap balapan. Panitia kasih aba-aba. Dan Goo! Para pembalap memacu motornya. Semua penonton bersorak. Tak lama sirine polisi muncul. Semua kaget. Panitia panik. Ada polisi, cepat kabur! Semua pun buru-buru kabur. Para pembalap yang sedang berlaga sedang seru serunya. Malah syok lihat di garis finish malah ramai ada polisi. Semua pun jadi berhenti.

Joko, Damar, dan Baim di kejar beberapa aparat. Cepat berpencar kata Damar panik. Mereka pun berpencar. Baim kabur. Santi dan Rafi lihat Roni nyaris di tangkap aparat. Tapi lolos.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 23 Agustus 2021

Sayangnya Felix yang merasa sudah lolos kejebak dan dikepung aparat. Tak disangka, Singa yang terkepung sama aparat persis ada di depan mobil Gina. Wulan dan Gina tampak syok dengan kejadian itu.

Wulan lihat Joko digiring sama aparat. Ke mobil. Wulan segera hampiri, diikuti Gina. Wulan panik dan menangis. Billy lagi sama Edo, main basket. Ketemu sama Santi dan Rafi. Rafi bilang mereka tadi liaht Cumi cs ada di tempat balapan liar. Billy dan Edo geleng-geleng.

HP Indro bunyi. Dari Wulan. Wulan teriak kasih tahu apa yang terjadi. Joko ditangkap sama polisi. "APAAAA? KENAPA?" Indro syok bukan main. Raquel juga. Semua juga kaget. Raquel langsung sambar telepon Indro..

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 23 Agustus 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait