Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Rabu 25 Agustus 2021

Redaksi | 25 Agustus 2021 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Rabu 25 Agustus 2021

Arnaz dan Mauren tampak datang bersama Theo. Mauren bilang, ini Theo—anak Dicky dan almarhumah kakaknya Vallen. Sisca tercekat.

Marissa langsung ajak Leo dan Lasya pergi. Leo bingung ke mana? Lasya langsung muncul bawa koper, dia kasih ke Leo tiket.

Rizky jadi bingung, bagaimana dia bisa kasih tahu Leo soal semuanya? Rizky mau tahan tangan Leo, tapi Marissa bilang kalau Taksi sudah datang.

Juleha sudah mau mengunci toko dan siap-siap tutup toko, dan tepat saat itulah motor Rizky muncul dan bikin Juleha histeris!

Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Rabu 25 Agustus 2021

Lasya dan Leo tiba di kamar. Lasya bilang mau mandi dulu. Leo buka ponselnya tampak beberapa panggilan dari Rizky. Leo keluar dari taksi dan Rizky langsung ajak Leo masuk ke RS. Keduanya tampak sudah sangat kacau dan bingung dengan apa yang terjadi.

Leo tampak masuk ke ruangan dan langsung peluk Leora! Sisca syok! Leo menangis histeris, "Leora, bangun Nak! Sayang, Papa datang buat kamu!"

Sisca yang masih tak percaya tampak masih bingung. Leo meyakinkan bahwa ini dia. "Ini aku Sisca! aku Leo! aku bukan Reyhan! Aku minta maaf!"

Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Rabu 25 Agustus 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait