Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Jumat 27 Agustus 2021

Redaksi | 27 Agustus 2021 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Jumat 27 Agustus 2021

Deina dan Zara datang ke coffe shop. Zidan kasih tahu undangan makan dari Papa Maudy. Deina heran kenapa Papanya Kak Maudy baik banget ya?

Saat malam, Risma heran kenapa Argadana menyiapkan banyak makanan, Argadana bilang dia mengundang seseorang yang spesial.

Vanesa sangat senang dan kedatangan Zidan bisa menjadi berita yang menghebohkan. Saat itu Maudy baru pulang dan heran ada Zidan dan Deina.

Dinda yang mendapatkan foto itu dari Vanesa langsung mengabarkan ke Wilan dan Ken, Dinda bilang ini foto calon menantu baru Argadana.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Jumat 27 Agustus 2021

Sementara itu Maudy sudah bersiap mau ke pengadilan, Argadana dan Emily mau mengantar Maudy, Argadana pesan agar jangan lemah dengan Ken. Saat di kamar ada orang masuk dan langsung membekap Maudy dan membawa Maudy pergi. Argadana heran kenapa Maudy lama sekali.

Sementara itu Wilan mobilnya mogok. Wilan dan Ken turun dari mobil, kemudian ada beberapa orang yang menyerang Ken dan Wilan. Argadana yakin Wilan yang sudah menculik Maudy. Risma menyabarkan jangan asal menuduh, Argadana mau menelepon Wilan.

Anita yang lagi lewat menyenggol foto Anita dan Maudy pecah. Anita merasa kenapa hatinya jadi enggak enak dan kepikiran Maudy.

Wilan muncul dengan kondisi wajahnya kena pukulan. Dinda heran Wilan kenapa. Wilan cerita kalau Ken diculik orang.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Jumat 27 Agustus 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait