Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 27 Agustus 2021

Redaksi | 27 Agustus 2021 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 27 Agustus 2021

Roni, Joko, dan Wuan ketemuan. Roni tanya Joko, "Lo udah tau sebelumnya?" Joko bingung dengan pertanyaan Roni. "Tau apa?" Joko balik bertanya.  "Tahu kalau Rafi suka sama Santi," timpal Roni.  Roni kemudian marah. Dia kecewa pada teman temannya yang sembunyikan ini dari Roni. Joko jadi kesal. Balikkan ke Roni..

Indro minta jelaskan apa yang terjadi. Semua pun kasih tahu apa yang terjadi. Indro kaget. Rafi nelangsa di sini. Harusnya dari awal, Rafi bisa tegas.

Santi tak mau makan. Lili sendiri juga diam saja. Mereka diam-diaman. Ira jadi kesal banget lihat mereka. Santi masuk ke kamar. Santi gusar baca pesan dari Rafi. Dia mesti bagaimana nih. Kenapa dia sama sekali tak tahu. Tapi semua orang malah tahu dan sembunyikan dari Santi.

CG Boys di sini. Cumi akhirnya datang. Mereka tampak bersemangat. Mereka tampaknya sedang bersiap untuk menyerang.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 27 Agustus 2021

Raquel buka pintu. Heran lihat Wulan yang pagi-pagi datang bertamu. Padahal hari kan libur. Wulan mau bicara sama Raquel. Soal Joko. Wulan sudah pikir matang soal ini. Dan minta maaf pada Raquel. Kalau dia tak bisa tinggalkan Joko. Wulan akan perjuangkan Joko.

Rafi risau. Duduk di motornya. Santi pasti marah banget. Rafi sedih, Santi tak balas chatnya. Ada bunyi motor bergemuruh. Cumi cs tiba.

Joko disini masih leyeh-leyeh. Indro masuk kamar. Tampak cemas. Edo yang VC mereka. Kasih tahu berita. Kayaknya si Cumi cs mau bikin onar tuh.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 27 Agustus 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait