Sinopsis Sinetron Naluri Hati SCTV Dibintangi Samuel Zylgwyn, Tayang Perdana Hari Ini

Ari Kurniawan | 30 Agustus 2021 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bertepatan dengan hari jadinya yang ke-31, SCTV menghadirkan sinetron terbaru berjudul Naluri Hati. Sinetron produksi SinemArt ini tayang mulai 30 Agustus 2021, pukul 21.30 WIB, menggantikan Badai Pasti Berlalu.

Naluri Hati yang digarap sutradara Gita Djun, dibintangi sederet aktor muda ternama Tanah Air, seperti Samuel Zylgwin, Shanice Margaretha, Bryan McKenzie, dan Donny Michael. 

Berikut sinopsis sinetron Naluri Hati SCTV:

Dinda (Shanice Margaretha) yang menjalani hidup tanpa didampingi Ibu kandungnya. Ia tinggal bersama ayah dan ibu sambungnya yang berhati jahat serta kerap membawanya memperoleh banyak masalah.

Ibu sambungnya, Rina (Debbie Cynthia Dewi), selalu bersikap lembut dan baik hati kepada Dinda. Namun di balik itu semua, ia memiliki rencana jahat kepada Dinda dan ayahnya, yakni ingin menguasai harta kekayaan di keluarga itu.

Sementara Dinda yang tidak mengetahui perihal rencana licik tersebut, bersikap baik serta menganggap dan memperlakukan Rina layaknya ibu kandung sendiri. Rencana jahat pun mulai dilancarkan Rina dengan membunuh ayah Dinda. Setelahnya, ia juga memaksa anak tirinya itu untuk menikahi seorang lelaki pilihannya, yaitu Gilang (Donny Michael).

Belakangan, Dinda mengetahui fakta besar bahwa ternyata Gilang merupakan anak kandung Rina sendiri. Ia pun berusaha melarikan diri dari perjodohan jahat itu. Sialnya, upaya Dinda untuk kabur harus gagal lantaran Rina memukulnya hingga pingsan dan membuangnya ke tepi jurang.

Zain (Samuel Zylgwyn) seorang pria yang datang menolong Dinda sewaktu secara kebetulan menemukannya saat melintas pulang dari tempatnya bekerja. Melihat Dinda tak sadarkan diri, Zain pun membawa Dinda ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter menyatakan Dinda menderita amnesia partial sehingga kemungkinkan ia kehilangan ingatan untuk sementara waktu.

Zain pun memberikan nama Nayla kepada Dinda yang sedang mengalami hilang ingatan, serta membawanya tinggal di rumahnya untuk sementara waktu. Seiring perjalanan waktu, muncul benih-benih asmara di antara keduanya. Namun, Zain yang sudah bertunangan dengan Agnez (Natalie Zenn) harus mengubur perasaan tersebut dalam-dalam.

Demikian sinopsis sinetron Naluri Hati, yang tayang perdana di SCTV, 30 Agustus 2021, pukul 21.30 WIB.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait